Thursday 7 April 2016

Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda

Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda | Email:TanyaMaggieMokodompis@gmail.com | WA : 0813 8795 5525. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda - Hilangnya Kekencangan Kulit

Saat kulit bertambah usia, kemampuan alaminya untuk menghasilkan elastin secara efisien berkurang, sehingga kulit mulai kehilangan kekencangan dan ketegasan kontur wajah. Enam tanda - tanda bahwa kulit Anda mulai mengalami hilangnya kekencangan :
  • Kulit mengendur
  • Kerut pada dahi
  • Kerut glabellar (di daerah T)
  • Kerut di ujung mata
  • Kerut dibawah mata
  • Kerut diatas bibir

Cara Merawat Wajah Agar Awet Mudah - Empat Langkah Kulit Terasa kenyal Tampak Lebih Kencang


LANGKAH 1
PEMBERSIH
Membersihkan  kulit Anda dari make up, sel kulit mati, dan kotoran lainnya memungkinkan produk skincare diserap lebih baik dan memberikan hasil yang optimal. Aplikasikan pembersih dengan pijat lembut wajah dengan gerakan memutar akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar.

TONER
Toner mengangkat jejak akhir kotoran sekaligus menjaga kesegaran dan kekencangannya. Tuangkan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah Anda untuk menjaga keseimbangan level kelembapan dan mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi dan krim malam

LANGKAH 2
PERAWATAN MATA
Kulit disekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memilki tekstur lebih ringa sehingga mudah menyerap kedalam kulit. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran gelap dan sembab. Bubuhkan krim mata di bawah mata Anda dan tepuk - tepuk dengan lembut menggunakan jari manis Anda.

LANGKAH 3
BOOST/SERUM
Gunakan serum setiap hari sebelum mengaplikasikan krim pagi atau krim malam untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.

LANGKAH 4
PELEMBAB - KRIM PAGI
Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi dengan SPF ini untuk membantu melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Aplikasikan diseluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil yang maksimal. Hindari area sekitar mata.

PELEMBAB - KRIM MALAM
Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malah hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampak cerah bersinar. Hindari area sekitar mata.

Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda - Produk NovAge Ultimate Lift Oriflame


NovAge Ultimate Lift adalah rangkaian baru advanced performing anti-ageing dari oriflame yang bekerja untuk merawat dan memaksimalkan kekenyalan dan kekencangan kulit dari waktu ke waktu, untuk tampilan yang benar - benar tampak kencang, dengan kontur yang terjaga, keriput yang tam[ak tersamar dan membantu merawat agar kulit tampak bercahaya. Terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70%, hanya dalam waktu 12 minggu.

Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda - Produk NovAge Ultimate Lift Oriflame
sumber www.Oriflame.co.id


NovAge Smoothing Cleansing Milk
Cleansing milk anti ageing yang creamy, membersihkan dan memelihara secara medalam, membuat kulit terasa halus dan segar. Didukung olah NutriPlus Technology. Dengan keharuman yang lembut.


NovAge Skin Softeing Toning Lotion
Water-gel toning lotion yang menyegarkan dan mengangkat sisa-sisa kotoran dan menghidrasi kulit, membuatnya bersih, kencang dan segar. Didukung oleh Hydraplus Technology. dengan keharuman yang lembut.


NovAge Ultimate Lift Advanced Lifting Eye Cream
Krim mata yang ringan terasa halus selembut sutera, didukung oleh Aspartolift dan pytoCELL. Membuat kulit disekitar mata terasa lebih kencang, tampak terangkat dan elastisitas terasa meningkat untuk kontur mata tampak lebih segar dengan kerut tersamar. bebas wewangian.


NovAge Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum
Super serum sehalus sutera, yang mengadung teknologi paten AspartoLift dan Tri peptide Complex. Menjaga kekencangan dan keketatan struktur kulit, merawat elastisitas dengan maksimal dan menyamarkan kerut. Kontur wajah tampak lebih tegas dari hari ke hari. Menjaga kehalusan untuk kulit tampak cantik. Dengan keharuman lembut.

NovAge Ultimate Lift Advanced Lifting Day Cream SPF 15
Krim pagi dengan aspartolit, menjaga kekencangan dan elastisitas untuk kulit tampak terangkat, dengan kontur lugas dari waktu ke waktu. Dengan ekstrak phytoCELL untuk menyamarkan kerut dan SPF15 untuk membantu menjaga efek buruk dari apparan sinar UV. Dengan keharuman lembut.

NovAge Ultimate Lift Overnight Lifting & Contouring Cream
Krim malam dengan nutrisi ekstra yang mengandung AspartoLift dan pytoCELL. Menghidrasi, merawat, kekencangan dan elastisitas saat Anda tidur untuk tampilan wajah kencang dengan kontur lugas dan kerut yang tersamar. Dengan keharuman lembut.


Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda - Cara Order Produk NovAge Ultimate Lift Oriflame


Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, segera Join Oriflame dengan mengirim foto KTP | Alamat pengiriman | No HP | Email yang aktif ke TanyaMaggieMokodompis@gmail.com atau WA di 0813 8795 5525. Produk NovAge Ultimate Lift Oriflame tersedia juga di order PAKET terdiri dari enam (6) produk dengan harga Rp. 2.580.000 dan dapatkan paket tersebut dengan harga spesial Rp. 1.830.000 dengan kode 28968.

Ayooo segera Join Oriflame dan dapatkan Kulit Wajah Awet Muda.
Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia

No comments:

Post a Comment

Share